Headlines News :

SIAPA PENYIAR FAVORIT ANDA..??

Popular Posts

obat jerawat alami ,,

Sob,,suka sebel nggak sech sama jerawat yang menggangu diwajah?
kalu mimin sech sebek banget sob,udahlah ngengganggu pemandangan wjah ku cantik jelita,hehehe "kepedean",,tapi juga kadang sakitnya bikin bete ,bete, bete sob,,belom lagi nanti kalu udah hilang nech masala masih belom selesai,,masih ada bekas jarawat ang bakaljadi flek-flek hitam yang bikin wajah jadi jelek banget,bener dech
padahal kalu obat udah banyak banget sob,,mulai yang dijajain di pinggir jalan ,ntu yang harganya sepulh ribu perak,,sampe yang di supermarket,yang iklan nya duch engkang menggiurkan ituhhh,,tapi hasilnya tetap saja tidak memuaskan pemirsaaa,,mau perawatan kedokter uang jajan dari mama nggak buat itu ajah keles,,
tapi setelah 29 tahun browsing di internet,,hehehe ketahuan banget boonk nya ya,,umur aje belom sampe kesono,,tapi min serius setelah browsing-browsing di internet akhirnya saya menemukan obat yang tepat untuk jerawat membandel saya,,nah kebetulan banget neh mimin itu orangnya baik budi,,maka dengan senag hati mimin bagi lah ilmu mimin ini kepada Sobat cakra dirumah,,apa dia obatnya
mari kita simak:


Biji-bijian
Salah satu penyebab utama jerawat adalah sistem pencernaan yang buruk. Makanan yang berlemak dan mengandung gula berlebih akan sulit untuk dicerna sehingga mampu menyebabkan pori-pori tersebut penyebab jerawat. Oleh karena itu konsumsilah biji-bijian seperti gandum atau serealia ketiak Anda ingin mengonsumsi makanan manis atau roti.

Buah dan sayuran
Kedua kelompok makanan ini sangat baik untuk memerangi jerawat. Sebab buah dan sayur mengandung banyak zat antioksidan yang mampu membersihkan kulit dan melindungi kulit dari berbagai macam racun penyebab jerawat. Para ahli kesehatan juga mengatakan bahwa buah-buahan yang berwarna ungu atau merah tua akan semakin baik untuk melawan jerawat sebab tingginya kandungan antioksidan di dalamnya.

Selenium
Selenium adalah salah satu zat antioksidan yang sangat kuat untuk melindungi sel kulit dari jerawat. Selenium dapat Anda temukan di dalam bawang putih, bawang merah, dan biji-bijian.

Asam lemak omega 3
Selain selenium, salah satu zat alami yang baik untuk melawan jerawat adalah asam lemak omega 3. Asam ini akan membantu mengurangi peradangan yang dapat menyebabkan pori-pori tersumbat. Beberapa makanan yang tinggi akan asam lemak omega 3 adalah tiram, salmon, unggas, dan makanan laut lainnya.

 





3 Alasan kenapa tidak boleh tidur dengan hewan peliharaan


Sobat cakra adakah diantara kamu yang punya binatang peliharaan?pasti lah ya,,kalau nggak punya mending coba dicari dech binatang apa yang pengen dipelihara,karna banyak lo manfaat punya binatang peliharaan ,salah satunya bisa buat ngilangin stress lo Sob,,percaya atau nggak ternyata binatang peliharaan itu bikin kita yang punya masalah jadi nggak ngerasainnya sendiri,tapi dibagi kebinatang peliharaannya itu,,bisa juga bikin kita jadi makin disukain gebetan,,lhaa kok bisa?

ya bisa donk,,karena kebanykan orang itu ngelihat pribadi seseorang dari keseharian nya ,nah kalau dia sayang binatang berarti dia penyayang donk,,ya nggak,ya nggak??
tapi nech dibalik semua keunggulan punya binatang peliharaan kita juga mesti kudu hati-hati Sob,apa lagi buat kamu yang sering banget tidur sama si manis,karena ternyata mereka bisa punya dampak buruk sama kamu,,mau tau apa ajah,,come mari kita simakkkkk,,,


3 Alasan kenapa tidak boleh tidur dengan hewan peliharaan
 
Mengganggu siklus tidur
Siklus tidur hewan peliharaan Anda dengan hewan peliharaan sangatlah berbeda. Sehingga apabila Anda tidur dengan hewan peliharaan, maka siklus tidur Anda akan terganggu dan dapat menyebabkan beberapa gangguan seperti mudah tersinggung, sakit kepala, munculnya lingkaran hitam di bawah mata, serta membuat Anda tidak produktif dalam bekerja.

Meningkatkan risiko alergi
Hewan peliharaan Anda mampu membawa zat alergen yang dapat membuat Anda alergi. Zat ini berasal dari luar lingkungan mereka dan kemudian dibawa masuk ke tempat tidur Anda.

Mampu menularkan risiko infeksi
Sebagai hewan, tentu saja hewan peliharaan Anda bebas berkeliaran dan bermain di luar rumah. Padahal udara luar tersebut mengandung berbagai macam bakteri, virus, dan kuman penyebab penyakit. Oleh karena itu ketika Anda tidur dengan hewan peliharaan Anda, maka Anda dapat berpotensi tertular berbagai macam penyakit berbahaya.



so,biar pun kamu sayang setengah mati sama si manis mending kamu pisahin dia dari tempat tidur kamu,kasih dia tempat tidur khusus hewan kayak yang ada di film tom n jerry misalnya,hehehe
karena kesehatan kamu tetaplah hal utama yang mesti kamu perhatiin ya Sob,,

DILLA – KAMU PRESS RELEASE RATNA


DILLA – KAMU PRESS RELEASE RATNA
 Bila banyak penyanyi pop banting stir ke musik dangdut agar banjir job,
hal sebaliknya justru dilakukan Ratna Dilla. Pedangdut yang melejit lewat tembang 'Nyu-Nyut' ciptaan Dodhy Kangen Band itu pindah haluan ke jalur pop.
 Ada apa?
Diakui Ratna, ia memiliki hasrat terpendam untuk menjadi penyanyi pop lagipula, dengan berubah genre seperti itu, kesempatan untuk dibuatkan lagu oleh musisi besar macam Anang Hermansyah bisa terwujud.
"Aku dari dulu memang ingin banget nyanyi pop, tapi aku suka musik melayu karena lingkunganku penggemar musik melayu. Baru sekarang bisa terwujud nyanyi pop," kata Ratna.
Jadi penyanyi pop, Ratna pun jajal keberanian mendekati Anang.
 Suami Ashanty itu pun luluh dan membuatkan lagu untuk Ratna, judulnya 'Kamu'.
"Nggak gampang dapat lagu dari mas Anang, dia kan musisi besar. Aku sudah ngefans sejak lama, lagunya bagus-bagus," kata Ratna.
Single “KAMU” inidiproduksiolehlabel danmanajemensendiriyaituRD Production danmenunjuk NAPAKBOEMI sebagai Media Promosinya
.Selain membawa nama besar Anang, Ratna juga melakukan perombakan besar dari sisi penampilan.
 "Mulai dari gaya rambut, kostum, semuanya sangat berubah total. Saat ini aku mengusung konsep simpel modern glamour," jelas Ratna.
 


Dilla_KAMU PRESS RELEASE RATNA



DILLA – KAMU PRESS RELEASE RATNA
Bila banyak penyanyi pop banting stir ke musik dangdut agar banjir job,
hal sebaliknya justru dilakukan Ratna Dilla. Pedangdut yang melejit lewat tembang 'Nyu-Nyut' ciptaan Dodhy Kangen Band itu pindah haluan ke jalur pop.

 Ada apa?
Diakui Ratna, ia memiliki hasrat terpendam untuk menjadi penyanyi pop lagipula, dengan berubah genre seperti itu, kesempatan untuk dibuatkan lagu oleh musisi besar macam Anang Hermansyah bisa terwujud.
"Aku dari dulu memang ingin banget nyanyi pop, tapi aku suka musik melayu karena lingkunganku penggemar musik melayu. Baru sekarang bisa terwujud nyanyi pop," kata Ratna.
Jadi penyanyi pop, Ratna pun jajal keberanian mendekati Anang.
 Suami Ashanty itu pun luluh dan membuatkan lagu untuk Ratna, judulnya 'Kamu'.
"Nggak gampang dapat lagu dari mas Anang, dia kan musisi besar. Aku sudah ngefans sejak lama, lagunya bagus-bagus," kata Ratna.
Single “KAMU” inidiproduksiolehlabel danmanajemensendiriyaituRD Production danmenunjuk NAPAKBOEMI sebagai Media Promosinya
.Selain membawa nama besar Anang, Ratna juga melakukan perombakan besar dari sisi penampilan.
 "Mulai dari gaya rambut, kostum, semuanya sangat berubah total. Saat ini aku mengusung konsep simpel modern glamour," jelas Ratna.
 



Kenyataan Sadis dari 10 Dongeng Pengantar Tidur

Sejak kecil kita mendengar dongeng-dongeng indah seperti Cinderella dan Putri Salju dan menganggapnya sebagai cerita anak-anak yang memiliki ending “Happily ever after”. Salah besar! Versi asli dari kisah-kisah itu yang dikumpulkan oleh Grimm Bersaudara pada abad ke-19 ternyata memiliki jalan cerita yang sangat mengerikan. Kebanyakan dari cerita itu sebenarnya adalah cerita horor yang dibumbui dengan mutilasi, kanibalisme, hingga pelecehan seksual. Berikut ini adalah versi asli 10 dongeng yang selama ini kamu kira indah, namun ternyata brutal dan sangat sadis.

1. Cinderella
Cendrillon2

Versi asli Cinderella ternyata mengandung unsur mutilasi. Di cerita aslinya, Cinderella selalu disiksa ibu tiri dan kedua saudari tirinya. Saat sang pangeran mencari-cari gadis yang ukuran kakinya pas dengan sepatu emas (bukan sepatu kaca) yang ditinggalkan Cinderella, sang ibu tiri kemudian memotong ibu jari kaki anaknya agar muat di sepatu. Namun sang pangeran mengetahuinya karena darah merembes di kakinya. Kemudian ibu tiri juga memotong tumit anaknya yang satunya agar pas di sepatu itu, namun juga ketahuan. Pada saat pernikahan Cinderella, seekor merpati mematuk kedua mata saudari tiri Cinderella hingga buta. Cinderella di versi asli juga bukan sosok pemaaf, sebab ia membiarkan ibu tiri dan dua saudari tirinya menjadi pengemis yang buta. SELENGKAPNYA KLIK......DISINI

DUO bocah terkuat di dunia



Perkenalkan Dua Bocah Bersaudara Terkuat di Dunia

 

Pernahkah Anda melihat seorang bocah yang memiliki otot layaknya orang dewasa? Besar kemungkinan Anda tidak pernah melihat bocah berotot. Kalau begitu, yuk kenalan sama dua bocah bersaudara berotot dari Rumania.

Namanya adalah Giuliano Stroe (9), dan adiknya Claudiu (7) asal Rumania. Mereka dikatakan sebagai bocah terkuat di dunia dengan otot-otot layaknya pria dewasa.

Setiap harinya mereka suka mengangkat lonceng seberat 4 kilogram dan beban berat lainnya yang mereka lakukan selama dua jam. Selain itu, dua bersaudara itu juga memiliki keinginan untuk menjadi seorang binaragawan dari dulu. Tak heran kalau tubuh mereka terlihat berotot dan kuat.

Dengan tubuh semacam itu, keluarganya sendiri menjuluki mereka dengan julukan 'Hercules'. Kini, dua bersaudara asal Rumania itu menjadi terkenal karena mereka dilatih untuk menjadi anak laki-laki terkuat di dunia.


 

All Crew CakraFM

All Crew CakraFM